Sabtu, 05 September 2015

Artis Arumi Bachsin Akankah Berubah Status

Arumi Bachsin Artis Yang Menikah Dengan Calon Bupati Trenggalek

Artis Arumi Bachsin Akankah Berubah Status

Artis muda Arumi Bachsin yang lahir di jakarta pada 19 Februai  1994 ini memulai karir di dunia artis dan model. Dan sekarang setatusnya sudah menikah. Sedangkan suami yang di nikahinya sekarang menjadi calon Bupati di daerah Trenggalek Jawa Timur.
Belum lama ini suami Arumi Bachsin di calonkan Bupati dan mendapat urutan nomor 2. Jika nanti suaminya terpilih maka setatusnya Arumi akan berubah menjadi Artis sekaligus istri dari seorang Bupati.
Artis Arumi Bachsin Akankah Berubah Status

Dan itupun sudah di setujui dari keluarga Suami Bachsin atau yang di panggil dengan nama Emil. Emil atau suami Arumi ini pernah melaporkan kekayaannya ke KPK dan Di temani sang istri.

Dengan tercalonkanya Emil di pemilihan bupati Trenggalek sepertinya suami arumi ini lebih melirik untuk menjabat sebagai Bupati. Emil yang di usung dari partai PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar dan PAN mendapatkan nomer urut Dua. 
Sedangkan lawanya yaitu Kholik yang di usung dari Partai PKB, Partai NASDEM, Partai PKPI dan PKS mendapatkan nomor undian Pertama.

Persaingan di pemilihan kepala daerah trenggalek atau PILKADA trenggalek ini bisa di bilang sengit, dikarenakan Cuma ada 2 pilah nomer Satu Atau nomor Dua yang akan jadi Bupati.
Namun Emil sangat berkeyakina akan bisa menang di pilihan Bupati ini sebab “Kita optimis bisa meraih suara terbanyak. Karena kita membawa solusi konkret untuk kemajuan Kota Trenggalek lebih baik” Ujar dri Emil, seperti yang di kutip dari okezone.com. Karena itu dia sangat yakin bisa meraih hati para rakyat di Trenggalek dan memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Bupati yang serentak di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Sedang si artis cantik Arumi mengatakan bahwa juga akan membantu suaminya untuk meraih kemenangan dengan cara datang sendi ke kota trenggalek dari jakarta dan untuk melakukan pendekatan kepada rakyat khususnya kaum perempuan. Dengan pendekatan terhadap ibu-ibu serta remja putri trenggalek agar bisa membantu suaminya menyentuh hati rakyat di kota tersebut.

Artis Arumi Bachsin Akankah Berubah Status

Namun harus di ketahui bahwa memiliki istri seorang artis belum tentu bisa menjadi pemenang di pemilihan Bupati tersebut, itu karena rakyat sudah bisa memilih sendiri atau sudah dewasa dalam menentukan pilihan mereka tanpa adanya ancaman dan iming-iming tertentu.
Arumi Bachsin yang pernah datang di trenggalek pada waktu kampanye di daerah sekitaran trenggalek malah di ajak foto-foto sama warga setempat. 
Walaupun walnya kedua kubu memanas karena ada yang saling ejek tetapi tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan. Kedua kubu menyanyikan iyel-iyel yang bisa membangkitkan gejolak dari kedua pendukung. Tetapi itu hal yang biasa terjadi yang penting tidak sampai terjadi kemelut atau bentrok dari kedua belah kubu.

Jika di tanggal 9 Desember 2015 nanti Emil terpilih menjadi Bupati Trenggalek maka setatus Arumi Bachsin bertambah yang tadinya Cuma Artis dan juga sebagai seorang Model yang cantik dan terkenal di Indonesia maka Akan juga bisa menjadi istri dari seorang Bupati yang bisa jadi menjabat di Trenggalek. Namun itu terjadi jika Emil sang suami terpilih menjadi Bupati.

Maka kita nantikan saja berita selanjutnya tentang Artis serta Model cantik Arumi bachsin nantinya. Pasti akan semakin hot dengan berita yang menarik
.

Mukin itu sedik info yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat buat pengetahuan kita khususnya tentang para Artis indonesia yang suaminya mencalonkan diri masuk dalam sebuah jabatan Bupati. Ya saya Do’akan saja buat Kota dan warga Trenggalek, entah nanti siapapun yang terpilih menjadi Bupati semoga bisa menjadi lebih maju dan bisa mengemban tugas Bupati di pundaknya dengan Tanggung Jawab sepenuh hati.

0 komentar: