Rabu, 09 September 2015

Kata Puisi Cinta

-{ Akan Ku Katakan Cinta }-

Kata Puisi Cinta

Aku ingin di cintai tapi mencoba untuk mencintai
Berkeliling dan terus mengulang
Satu jawaban yang ku temukan adalah
Tak peduli seberapa menakutkan dan terlukanya diriku

                                Aku akan bilang pada seseorang yang ku cinta ‘’Aku cinta padamu’’
                                Aku tak peduli
                                Kalau kau cinta padaku
                                Atau tidak mencintaiku
                                Tak peduli seberapa kuat kau berdo’a

Dan faktanya...
Aku mencintaimu
Itu kenyata’an yang tidak bisa di ganti seseorang

                                Melintasi ribuan malam
                                Aku ingin memberitahumu
                                Aku harus menyatakanya padamu
                                Sangat menakutkan mengungkapkanya

                                Perasa’an ini dengan kata-kata

0 komentar: