Kamis, 10 September 2015

Foto Artis Hollywood Bocor Di Google

Foto Bugil Artis Winona Ryder Bocor


Foto Artis Hollywood Bocor Di Google

Seperti yang kita sudah ketahui bahwa banyak artis yang foto pribadi mereka tersebar di Google atau media massa. Namun kadang tidak ada yang tahu siapa orang yang telah menyebarkannya.

Sama halnya dengan artis yang satu ini. Terkenal dengan nama Winona Ryder, akirnya foto pribadinya pun muncul di Google. Bukan apa-apa, Namun foto yang beredar itu adalah foto bugil atau fulgar.

Pernah di tanya pada keluarga dan Winona Ryder sendir tentang foto yang tersebar di Google tersebut. Namun mereka masih saja tetap bungkam. Tidak ada yang mau ngasih penjelasan tentang Foto tersebut.
Setelah di teliti dan di telusuri ternyata itu adalah ulah dari seseorang yang di sebut Hacker. Para hecker ini sebenarnya sudah meraja lela di dalam Google. Selain dari foto milik Winona Ryder itu masih banyak lagi artis lainya yang terkena hacker tentang foto pribadi mereka yang setengah bugil.

Foto Artis Hollywood Bocor Di Google
Winona Ryder

Hingga pada akhirnya para artis ini yang tersebar foto bugil mereka ini menuntut Google yang di anggapnya tidak pecus dalam pelarangan penyebaran foto mereka. tuntutan para artis ini bukan main-main, mereka menuntut Google hingga lebih dari satu trilyun.

Walaupun sebenarnya dari pihak FBI pun sudah langsung turun tangan untuk menangkap para hacker yang menyebarkan foto-foto fulgar tersebut namun para hacker ini sepertinya tidak pernah jera bahkan malah semakin banyak foto bugil artis yang di sebarkan di Google oleh para hacker tersebut.

Nah untuk itu seharusnya hukuman untuk para hacker ini harusnya di beratkan supaya tidak terjadi pelanggaran tentang larangan menyebarkan foto pribadi artis-artis mancanegara maupun dalam negeri inj. Biarlah itu menjadi rahasia mereka sendiri, janganlah m,embuka aib atau rahasia orang lain. Jika memang tahu ya buat diri sendiri ajalah gak seharusnya di sebarluaskan untuk semua orang.

 Termasuk juga Indonesia, jangan sampai foto-foto pribadi orang tersebar di karena hacker. Semoga indonesia menjadi negara yang aman dan tempat yang terpuji dan jadi suah Negara yang maju dengan norma dan moral yang baik. Agar perjuangan 45 tidak sia-sia. Kasihan para Pahlawanan yang telah berjuang mengusir penjajah di negeri ini.


0 komentar: