Kamis, 10 September 2015

Rahasia Artis Seksi Roro Fitria

Artis Seksi Indonesia Roro Fitria

Rahasia Artis Seksi Roro Fitria

Siapa yang tidak tahu Artis seksi Roro Fitria, dia mempunyai tubuh yang seksi dan menarik hati kaum adam. Selain itu dia juga mempunyai Investasi yang banyak serta kekayaan yang melimpah.

Namun lebih dari pada itu Artis seksi ini sebut saja Roro Fitria, mengutaran mengapa tubuhnya bisa langsing dan seksi setiap waktu. Dia membuka rahasia keseksianyaitu. Hal itu dia ungkapkan karena banyak yang menggosipkan bahwa dia telah operasi  plastik.

Roro Fitria mengungkapkan bahwa tubuhnya yang seksi itu bukan karena operasi plastik, tapi dia mengakui bahwa tubuh indah nan seksi itu iya dapat dari injeksi vitamin dan botox serta nano. Denagn demikan dia menegaskan bahwa tubuh indahnya bukan karena operasi plastik, alias masih alami.

Rahasia Artis Seksi Roro Fitria

Namun Roro Fitria juga mengungkapkan jika nanti sudah tua dan memang membutuhkan operasi ya mengapa tidak, bisa jadi nanti saya lakukan operasi itu jika memang di butuhkan. Dan tentunya untuk perawatan tubuh gadis muda Roro Fitria ini sangatlah mahal. Agar bisa terlihat dengan tampilan cantik di publik dia mau mengeluarkan biaya yang cukup mahal banget. Yaitu untuk yang dia ambil perpaket sekitar tiga ratus juta untuk pemakaian dua hingga sampai tiga bulan. Dari mulai ujung rambutnya sampai ujung kakinya.

Untuk perawatanya Roro Fitria biasanya pergi ke Singapura. Sedangkan untuk yang lainya seperti botox dan nano nya dia di jakarta saja. Wah jauhnya ya , berangkat dari Yogyakarta tempat tinggalnya sampai jakarta dan hingga sampai singapura.

Artis ini juga pernah mengikuti atau pernah menjadi atlet whusu dan dansa juga. Jika dibilang atau di ghosibkan bahwa dia pernah operasi plastik itu salah.Denag begitu takkan ada lagi salah paham atau pengertian tentang keindahan tubuhnya itu di kalangan publik.

Rahasia Artis Seksi Roro Fitria

Roro Fitria ini termasuk Artis serta model cantik di indonesia dan juga termasuk masih di bilang muda. Kita bisa lihat dari foto-fotonya yang tersebar banyak sekali di situs-situs dan youtube. Jika sekilas kita melihat artis dan sekaligus model ini, sangatlah menawan dengan tampilanya yang begitu seksi di depan layar tv dan di berbagai acara-acara di depan publik.

Jika kita melihat dari biografinya Artis seksi ini lahir di Kota Yogyakarta yaitu di daerah jawa tengah Indonesia. Yang lahir pada tanggal 29 September 1987. Yang mempunyai bintang Capricom. Serta dia atau Roro Fitria ini mulai terkenal kekita iya menjadi seorang penari di acara Tv, Acara Tv pada saat itu adalah ‘’Sedap Malam’’.

Rahasia Artis Seksi Roro Fitria

Dan dulu dia pernah menggeluti bagian bidang politik, nmaun sayang tidak lolos dalam pemilu pada tahun 2009 tersebut. Roro Fitria maju sebagai Caleg DPR RI yang di usung dari Partai Hanura. Dan tercatat pula bahwa Roro Fitria ini pernah terkenal sebagai bintang layar lebar di beberapa banyaknya film horor yaitu ‘’ Bangkit Dari Lumpur’’ sert  kuga film yang berjudul ‘’Bangkitnya Suster Gepeng’’.

Rahasia Artis Seksi Roro Fitria

Dan satu lagi ni yang paling heboh dari Artis cantik Roro Fitria ketika di singgung tentang payudaranya itu adlah palsu, Dia menyimpulkan atau menjelaskan secara blak-blakkan bahwa Payudara besarnya itu adalah asli dari pemberian Tuhan Sang Maha Pencipta. Dia mengaku bahwa ukuranya adalah 36 dan juga mengaku kalau payudaranya itu termasuk yang paling kecil di dalam keluarnya ( keluarga Roro Fitria ).


0 komentar: