Jumat, 04 September 2015

Usaha Warung Kopi

Bisnis Warung Kopi Yang Semakin Marak Di Jalanan



Usaha warungan memang semakin marak saat ini. Dimasa yang semakin maju ini banyak sekali pengusaha yang berbisnis melalui warung kopi. Namun bukan hanya warung kopi aja sih yang ada di pinggiran jalan. Banyak penjual jajanan yang masih bertahan di tengah teriknya matahari.
Dan sesekali sewaktu saya ngopi di warung pinggir jalan ternyata ada yang seru. Ternya si penjual dari warung kopi itu mbak yang cantik nan seksi. Wah jadi ketagihan ni mampir ke warung kopi itu.

Mungkin memang sudah tidak lazim lagi di kota saya maupun di daerah Anda semua banyak penjual atau pengusaha warung kopi yang memperkerjakan seorang gadis yang menarik mata. Kopinya sudah panas eh di suguhi yang panas-panas. Pastinya akan segera kembali lagi setelah di kemudian hari. Mungkin itulah salah satu trick yang bisa membuat sebuah warung kopi semakin rame dan banyak pengunjungnya.


Namun setelah saya telusuri sendiri, ternyata bukan hanyak penjualnya yang aduhai tapi di situ juga di suguhi dengan adanya sebuah tv, ada lagi ps3 dan wifi. Jadi orang yang ngopi di situ tidak jenuih dan banyak hal yang bisa di lakukan di warung kopi tersebut.

Kalau menurut anda apakah seneng di temeni ma gadis yang cantik pada waktu ngopi apa di temeni tv pas ngopi? Kalau menurut saya sendiri ya pasti enak di temeni cewek yang manis jadi terasa lebih manis kopinya, hehehe

Dan untuk memulai usaha warung kopi ini tidak banyak kok yang perlu di siapkan untuk peralatanya. Tinggal Anda mau mendirikan usaha warung kopi yang sederhana atau yang tradisional. Karena semakin menarik tempatnya semakin dapat menarik pelanggan yang datang.
Yang pasti selain ciri khas dari rasa kopi yang di sajikan, tempat yang nyaman juga bisa menjadi nilai tersendiri dalam meraup keuntungan dalam usaha warung kopi ini.

Kalau menurut saya tidak selalu penjual kopinya yang cantik yang bisa meraup keuntungan besar tapi tempat yang nyaman serta rasa dari kopi serta penyajiannya yang sopan lah yang semakin menambah nilai di warung yang anda usahakan.

Sedikit info yang bisa saya sampaikan untuk kali ini terimakasih atas perhatian. Salam ngopi lur.

0 komentar: