Senin, 14 September 2015

Puisi Buat Sang Kekasih

 Percayalah Padaku Dan Jangan Tinggalkan Aku

Puisi Buat Sang Kekasih

Angin menghembus, dan aku mulai menggigil
Perasaan seperti itu, bisa melihat kebenaran melalui rasa khawatirku
Bertahan hidup setiap hari, ketika bulan bersinar penuh
Jangn pernah meninggalkan aku

Aku mencari jawaban
Jika kita bisa menggemgam kembali langit yang berwarna
Jika hidup kita tertutup oleh debu yang banyak
Maka kita akan membalasnya
Jika impian kita tertutup kabut yang tebal
Maka kitapun akan membalasnya

Terus berlari, berlari... Seperti aangin topan
Dan semua perasaa kuatir dan putus asa
Kita harus membuka pintu akhir pertarungan

Tak peduli berapa kali kita akan terpisah
Kita akan mengubahnya menjadi kenyataan
Bahkan jika hingga suaraku menjadi serak
Aku ingin puisi ini menjadi do'a
Agar aku bisa menggapaimu

Jika kita mau mempercayai diri kita sendiri
Untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan
Dan saling percaya satu sama lain
Kita masih mempunyai kesempatan untuk menang dan mencapainya


0 komentar: